Lihat Kartu Ucapan Lainnya (LPPMITC.co.cc)

Minggu, 07 Maret 2010

BERMULA dari yang Kecil


Ass.wr.wb
Semua bermula dari yang kecil.
Tidak ada sesuatu yang besar yang tiba-tiba di dunia ini.

Jutaan langkah justru diawali dengan satu langkah awal.

Pebisnis besar atau apa saja semua pasti bermula dari yang kecil.

Inilah yang harus kita camkan baik-baik.
Nafsu untuk langsung kaya ataupun mendadak kaya tetap bukan suatu jalan yang baik bagi kesehatan anda baik jiwa maupun jasmani anda.
Semua perlu proses dan pengorbana serta action yang tepat !

Berapa banyak sekarang ini bisnis moneygame yang berkedok mlm namun kita tidak menyadarinya dan semakin dibikin terlena hingga muali merasa tertipu ketika tidak bisa mencari korban " member ' lain sementara upline anda " tetap " tersenyum menang.

Tapi inilah hebatnya orang kita walau telah banyak pelajaran dari para pendahulunya tetap saja terus tergiur dengan " kegilaan " cepat kaya ini.

Jika anda mau belajar dari kasus moneygame berkedok mlm anda bisa kaji bahwa permainan mereka skemanya adalah tetap sama yakni adanya pengisapan " dana " dari downline yang mereka rekrut.Dan satu indikasi pastinya adalah bahwa bisnis MLM model begini tidaklah bertahan lama.Paling hanya bertahan 1-2 tahun saja.

Pertanyaannya dalah apakah anda tahu ? Kalau upline atau orang yang maniak mlm model begini mereka 100 % tahu makanya mereka dalam 1-2 tahun mlm ini berdiri segera memasang jangkar kemana-mana dan setelah bisa menumpuk " uang " mereka akan dengan senang hati meninggalkan bisnis ini tanpa peduli downlinenya lagi dengan alasan " Lha mereka gak kerja...makanya kalau pengen seperti kami cepetan dong cari member buanyak buanyak "

Coba anda perhatikan lagi bisnis skema ini yang beredar sekarang yang mirip dengan ini adakah yang bertahan lama ?

Dan ironisnya ...
Para pemain ini seolah olah menganggap mereka sok suci dan menyalahkan bisnis mlm yang " benar ".
Mereka menyalahkan proses tutup point atau bonus berdasarkan omzet.
Lha lucunya justru mlm yang model tutup point ini yang bertahan lama dibanding mlm olahan moneygame.Kenapa ?

Karena di mlm " asli " ada barang yang dijual mungkin dengan tutup point atau belanja uang sehingga semakin besar belanja ulang yang dilakukan maka bonusnyapun semakin besar.Selain itu kebanyakan mlm ini memiliki member/konsumen setia karena " cocok " dengan produk yang ada di mlm ini.

Nah berbeda dengan mlm model moneygame.Perputaran bonus yang ada adalah dari rekrut member tidak ada belanja ulang atas produk yang dijual.Sehingga jika sudah tidak ada lagi member yang direkrut maka bonusnya akan lenyap.Untuk itulah para pemain model begini biasanya bermain " Hit n Run " ....

Jadi sebelum anda memutuskan untuk ikut mlm apapun pastikan dulu bahwa mlm yang anda ikuti bukan sejenis rekrut member karena ini akan merugikan anda dan member anda jika menjadi yang terakhir.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl